ALL   ABOUT   ARIANA   GRANDE.

                   Image result for ariana grande 2018              

       ASSALAMUALAIKUM...

               HAY...ARIANATORS:D

    Kali ini saya akan membahas siapa dan apa sih keistimewaan dari ariana grande,sehingga banyak orang mengaguminya dan saya termasuk penggemar beratnya. Ariana grande bukan hanya memiliki suara bagus dan paras cantik,tetapi juga hati yang cantik. Saya sangat suka dengan semua lagunya.
      
   Yang pertama, kita mulai dengan biodatanya:

 Nama Lengkap       : Ariana Joan Grande
Alias                        : Ariana Grande
Tanggal Lahir          : 26 Juni 1993
Tempat Lahir           : Boca Raton, Florida, AS
Zodiac                     : Cancer
Tinggi Badan          : 159 cm
Kewarganegaraan   : Amerika
Ayah                       : Joan Grande
Ibu                          : Edward Butera

Warna favorit      : biru, marshmallow white, hijau,merah, dan pink.
Makanan fav.      : sushi, sementara buah favoritnya adalah stroberi.


               ALBUM/LAGU ARIANA GRANDE:

1. Put Your Hearts Up
2. Yours Truly: Honeymoon Avenue, Baby I, Right There, Tattoed Heart, Lovin It, Piano, Day Dreamin,  The Way, You’ll Never Know, Almost Is Never Enough, Popular Song, dan Better Left  Unsaid.  
3. My Everything: Intro, Problem, One Last Time, Why Try, Break Free, Best Mistake, Be My Baby, Break Your Heart Right Back,
Love Me Harder, Just A Little Bit of Your Heart, Hands On Me, dan My Everything.
4. Dangerous Woman: Moonlight, Dangerous Woman, Be Alright, Into You, Side To Side, Let Me Love You, Greedy, Leave Me Lonely, Everyday, Bad Decisions, dan Thinking Bout You.
5. Sweetener: Raindrops, Blazed, The Light Is Coming, R.E.M , God Is Woman, Sweetener, Successful, Everytime, Breathin, No Tears No Left To Cry, Borderline, Better Off, Goodnight n Go, Pete Davidson, Get Well Soon
6. Thank u Next, Needy, Imagine, NASA, 7 Rings (tahun 2018). 
     


               FAKTA ARIANA GRANDE:

* Dia adalah penggemar berat film Harry Potter.
* Dia seorang tekno-junkie besar dan menggunakan Garageband untuk membuat remix lagu-lagu favoritnya menggunakan komputer Apple, keyboard LOOP, dan studio rumah. 
* Dia bergabung dengan Youtube pada 21/1/2007.
* Video Youtube-nya yang paling banyak ditonton adalah covernya “Rolling In The Deep” milik Adele dengan lebih dari 28 juta kali dilihat.
* Dia telah dinobatkan sebagai 'aktor online paling dicari'
* Ariana alergi terhadap pisang & kucing.
* Ariana Grande mendapat undangan resmi dari Presiden Barrack Obama untuk tampil dalam sebuah konser mini di rumahnya yang bertajuk Women of Soul.
* Ariana membawakan tembang andalannya, Tattoed Heart. Penampilan Ariana saat itu berhasil membuat Obama dan sang istri, Michelle terkesima dan sambut standing ovation.
 * Dia menjadi tuan rumah populer Saturday Night Live, membawa bakat bermusik dan aktingnya ke pertunjukan. 
* Dia dikenal karena peniruannya yang luar biasa terhadap sesama pop diva Britney Spears, Shakira, Rihanna, Celine Dion, dan Whitney Houston.
* Ariana memiliki enam anjing; Coco, Toulouse, Ophelia, Fawkes, Cinnamon dan Sirius Black.
* Rambut alami Ariana adalah coklat dan keriting.
*Ariana suka memanggang dan berkebun.Dia wanita yang paling badass dan independen yang pernah kamu temu.
* Ariana adalah seorang Vegetarian, yang berarti dia tidak makan     atau menggunakan produk-produk hewani.
* Ariana menyatakan ikon fesyennya sebagai Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn. Pada 2016 ia meluncurkan dengan MAC Cosmetics, sebuah garis nuansa bibir yang disebut "Ariana Grande's MAC Viva Glam,". Semua keuntungan akan menguntungkan semua orang yang terkena HIV dan AIDS.
* Setelah konser Grande di Manchester,Inggris(22 mei) bom bunuh diri meledak didekat arena konser (23 meninggal &500 lebih terluka).Dia menunda turnya dan mengadakan konser televisi untuk memperoleh dana(One Love Manchester). Di old Trafford Cricket Ground di Manchester, membantu dan memperoleh $23 juta untuk me ngobati para korban&keluarga korban.
* Perwakilan kota menobatkan Grande menjadi warga negara terhormat pertama dari Manchester.Tur ini selesai pada September 2017,memperoleh pendapatan sebesar $71 juta dan menjual lebih dari 875,000 tiket.Konser Amal dan Kejutan dari Ariana Grande


KARIR 2008-2016 & PENGHARGARGAAN:

  Pada tahun 2008, Grande memainkan peran Charlotte dalam musikal 13 di Broadway, yang dengannya dia memenangkan National Youth Theater Association Award. Saat bergabung dengan musikal, Grande meninggalkan sekolah menengahnya, North Broward Preparatory School, namun terus mendaftarkan diri. Sekolah mengirim bahan kepadanya sehingga dia bisa belajar dengan tutor. Pada tahun 2010, dia menciptakan peran asli Miriam dalam membaca musikal baru, Cuba Libre, yang ditulis dan diproduksi oleh Desmond Child; musikal adalah tentang dua saudara perempuan yang sedang melakukan perjalanan melalui revolusi di Kuba. Grande juga memainkan karakter Cat Valentine di acara televisi Nickelodeon, Victorious, yang ditayangkan perdana pada bulan Maret 2010. Pada tahun 2011, Ariana menyuarakan peri animasi, Putri Diaspro, di seri Nickelodeon Winx Club dan membintangi Snow White bersama Charlene Tilton dan Neil Patrick. Harris di produksi Pasadena Playhouse dari A Snow White Christmas mulai 13-23 Desember 2012. Pada tahun 2012, Grande menyanyikan duet dengan MIKA dalam single version lagunya "Popular Song".

Pada tanggal 13 Agustus 2013, Ariana memulai tur debutnya, The Listening Sessions. Dia menyelesaikan tur pada tanggal 22 September 2013.Pada bulan Desember 2013, Grande merilis debutnya Christmas EP, Christmas Kisses yang menampilkan lagu-lagu "Last Christmas", "Love Is Everything", "Snow In California" dan "Santa Baby"Karir musik Ariana dimulai tahun 2011 dengan soundtrack Music dari Victorious. Pada tahun 2013, dia merilis album studio pertamanya Yours Truly, yang masuk di atas Bllboard 200 AS. Singel utama album ini, The Way, dibuka di posisi 10 besar Billboard Hot 100, dengan kritikus membandingkan jangkauan vokalnya yang lebar dengan yang dari Mariah Carey.
Album studio kedua Ariana, My Everything (2014), masuk di nomor satu di AS dan memetakan 10 besar di 24 negara lainnya. Dengan single utama, Problem dan beberapa single lainnya, dia terus-menerus masuk dalam 10 besar Billboard Hot 100 selama 34 minggu dan memiliki 10 single teratas dari artis manapun pada tahun 2014. Tahun berikutnya, dia memberikan tur keliling dunia pertamanya, Honeymoon Tour, untuk mempromosikan My Everything. Single dari masing-masing debut tiga album pertama mereka dalam 10 besar di AS.Pada Juni 2017, video musik Ariana telah dilihat sebanyak lebih dari sembilan miliar kali online. Penghargaannya meliputi tiga American Music Awards, tiga MTV Europe Music Awards, sebuah MTV Video Music Award dan empat nominasi Grammy Award. Ketiga albumnya telah mendapatkan platinum oleh RIAA. Dia telah mendukung berbagai kegiatan amal dan memiliki banyak pengikut di media sosial. Pada tahun 2016,Ariana salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia dalam daftar tahunan mereka.

   

KARIR 2016–2017&PENGHARGAANNNYA:

 Grande membawakan "Thinking Bout You" selama Dangerous Woman Tour. Pada Maret 2016, Grande merilis "Dangerous Woman" sebagai single utama dari albumnnya dengan judul yang sama.Single ini debut di No. 10 di Billboard Hot 100 dan lagu ketujuh Grande di 10 besar ditangga lagu tersebut. Lagu ini kemudian bertengger di No. 8 di Hot 100. Pada 12 Maret 2016, dia tampil sebagai pembawa acara dan tamu musik dari Saturday Night Live, dimana dia membawakan "Dangerous Woman" dan mendebutkan lagu lain dari album, "Be Alright".Pada 18 Maret, Grande merilis "Be Alright",yang berada di No. 43 di Billboard Hot 100. Pada Mei 2016, di banyak penampilannya untuk mempromosikan album, di final The Voice musim 10, Grande menyanyikan single kedua dari albumnya, "Into You" (yang bertengger di No. 13 di Billboard Hot 100),dan duet bersama Christina Aguilera dilagu "Dangerous Woman".Grande merilis albumnya pada tanggal 20 Mei 2016; debut di No. 2 di Billboard 200, No. 1 di Britania Raya, No. 2 di Jepang,dan No. 1 di beberapa negara lain, termasuk Australia, Belanda, Irlandia, Italia, Selandia Baru dan Taiwan.Pada bulan Agustus, Grande merilis single ketiga dari album, "Side to Side", fitur dengan rapper Nicki Minaj, berada di No. 4 di Billboard Hot 100.Juga ditahun 2016, Grande muncul disebuah peran pendukung di film komedi Zoolander 2 (2016), dibintangi Ben Stiller dan Owen Wilson. Pada Agustus 2016, Grande membawakan lagu-lagu Whitney Houston di sebuah persembahan untuk Houston di akhir musim dari acara TV Greatest Hits di ABC dan menjadi pengisi acara dimalam pembukaan Billboard's Hot 100 Festival. Di bulan yang sama, Grande, tampil di babak final di The Voice untuk kedua kalinya berturut-turut, menyanyikan "Faith" bersama-sama dengan Stevie Wonder; mereka berkolaborasi di lagu itu untuk lagu latar dari film Sing.Dia juga berpartisipasi di Jingle Ball

Grande memulai Dangerous Woman Tournya pada 3 Februari 2017,menyambangi Amerika Utara sampai pertenghan-April, berlanjut ke Eropa pada Mei 2017.Setelah konser Grande di Manchester Arena Manchester, Inggris, pada tanggal 22 Mei, Grande menunda turnya sampai tanggal 7 Juni. Grande merekam lagu dengan judul yang sama dengan filmnya sebagai lagu latar dari pembuatan kembali film 2017 dari Disney Beauty and the Beast bersama John Legend.Dia juga muncul disebuah episode Carpool Karaoke dari Apple Music, menyanyikan lagu-lagu teater musikal bersama Seth MacFarlane. Dengan tanpa merilis album baru ditahun 2017, Grande menjadi Billboard's Female Artist of the Year". 

 

2018-SEKARANG & PENGHARGAAN:

Grande mulai mengerjakan lagu-lagu dari albumnya bersama Pharrell Williams pada tahun 2016, tetapi "kejadian di Manchester memberikan sebuah riset yang sulit diharapan proyek ini" Pada 20 April 2018, Grande merilis "No Tears Left to Cry" sebagai single utama dari album studio keempatnya yang akan datang. Lagu ini debut di No. 3 di Billboard Hot 100, yang mana lagu ini menjadi single kesembilan Grande yang berada disepuluh besar di Amerika Serikat dan membuat Grande artis satu-satunya yang memiliki debut single pertama dari setiap empat album pertamanya disepuluh besar di Hot 100. Dia menyanyikan "No Tears Left to Cry" di Tonight Show pada tanggal 1 Mei, dimana dia mengungkapkan judul dari albumnya, Sweetener. Album tersebut dibuat untuk pra-pemesanan pada 20 Juni 2018, bersama single promosi "The Light Is Coming", fitur bersama rapper Nicki Minaj. Single kedua album, "God Is a Woman", dirilis pada 13 Juli 2018. Lagu ini berada di No. 8 di Hot 100 dan merupakan lagu Grande kesepuluh yang mencapai sepuluh besar ditangga lagu ini. Albumnya dirilis pada 17 Agustus 2018. Grande mengadakan tiga konser untuk mempromosikan album ini, dinamakan sebagai The Sweetener Sessions, di Irving Plaza Kota New York, The Vic Theatre di Chicago, dan Ace Theater di Los Angeles antara tanggal 20 dan 25 Agustus 2018.Album ini debut di No. 1 di Billboard 200 dan telah mendapat penilaian beragam.

            

 































   

    

Komentar